Pages

Lowongan Kerja Bank BRI Agustus 2014 Bandung

Informasi Lowongan Kerja Bandung Agustus 2014 PT Bank BRI - Selamat datang sahabat loker kabar terbaru bagi anda yang saat ini tengah menantikan sebuah kesempatan kerja, saya team aanie-contest.blogspot.com akan membagikan peluang mengenai info lowongan kerja yang baru saja admin dapat, info bursa kerja saat ini datang dari perusahaan terkenal di negeri ini, yaitu PT Bank BRI. Berikut ini petunjuk selengkapnya sekitar PT Bank BRI dan syarat reqruitmen pekerjaan pada Agustus 2014 PT Bank BRI ini.

info-kerja-bank-bri-bandung

Lowongan kerja bank BRI Bandung Agustus 2014

Berdasarkan Undang-Undang No. 14 tahun 1967 tentang Undang-undang Pokok Perbankan dan Undang-undang No. 13 tahun 1968 tentang Undang-undang Bank Sentral, yang intinya mengembalikan fungsi Bank Indonesia sebagai Bank Sentral dan Bank Negara Indonesia Unit II Bidang Rular dan Ekspor Impor dipisahkan masing-masing menjadi dua Bank yaitu Bank Rakyat Indonesia dan Bank Ekspor Impor Indonesia. Selanjutnya berdasarkan Undang-undang No. 21 tahun 1968 menetapkan kembali tugas-tugas pokok BRI sebagai bank umum..Sebuah peluang yang baik bagi anda untuk bisa memperoleh jenjang karier di PT Bank BRI, disebabkan PT Bank BRI ini sedang membuka bursa loker PT Bank BRI di Bandung terbaru Agustus 2014yang telah dibuka pada 30 Agustus 2014, untuk memperoleh tenaga kerja pada bagian:

Staff Audit - Bandung

Sebagai kontestan yang layak memperoleh jabatan itu, anda wajib melengkapi beberapa syarat dan ketentuan Loker Bank BRI Bandung Agustus 2014 yang telah di canangkan pihak PT Bank BRI kepada para calon. Ini cuma sebuah kualifikasi yang simple dan tidak berbayar telah di keluarkan PT Bank BRI berikut ini.

lowongan-kerja-bank-bri-bandung-2014

Jangan mempertimbangkan terlalu lama untuk menyodorkan surat lamaran kerja anda pada PT Bank BRI ini, dikarenakan akan ada banyak lagi orang seperti anda yang mengetahui tentangLowongan kerja bank BRI Bandung Agustus 2014 ini sebelum ditutup pada 30 Agustus 2014, sekaligus jadi pesaing anda di loker ini. Jadi, apabila anda tertarik dengan jabatan di PT Bank BRI ini, secepatnya serahkan langsung berkas lamaran kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Tenaga Kerja Terbaru di PT Bank BRI Bandung Agustus 2014

PT Bank BRI
info: e-recruitment.bri.co.id

Harapan kami loker terbaru ini bisa mengangkat anda untuk terlepar dari keterpurukan dan mendapatkan karier yang sangat selaras dengan karakter anda. Terimakasih atas kedatangan anda di website ini. Kalau dirasa informasi lowongan kerja barokah, kami mohon kesadaran anda untuk memberitakan kesempatan kerja ini lewat sosial media atau email pada keluarga anda. Bila anda belum tertarik dengan info karier terbaru ini, kami anjurkan supaya anda membuka loker dari kami yang lebih populer yaitu, lowongan kerja bank BCA Agustus 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.